raka

raka

Selamat Sore Semua, Kali Ini Admin AKan Berbagi Soure Code Lagi Nih.
Berhubung Indonesia Yang Lagi Kegiatan dan Ngembangin
"Indonesia Go Open Source"
Kali Ini Saya Akan Berbagi Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru.
Gratis KOK.

 Sekarang kan Jamannya Hitech , dunia edukasi ngga' kalah donk.
apalagi sebenta lagi adalah massanya penerimaan siswa baru setelah lulus UN.
monggo di sedot



Panduan Instalasi :
1.buatlah database di mysql
2. setelah itu  import file "db.sql"
3. setelah itu. buka koneksi .php
4. dan ganti databasenya dengan nama database anda
*mudahkan

Kapitas : 3Mb
* Untuk Mempercepat Download, Silahkan Download Aplikasinya Disini


Download Disini
Password Disini
* silahkan komentar jika ada yang ingin di tanyakan

10 comments:

  1. Replies
    1. pas nya apa mas ??
      udah didownload tapi gk biisa

      tlong kirim ksini mas wira_boy20@yahoo.com

      Delete
    2. http://rakaadinugroho.blogspot.com/2013/05/rar-password-manager.html

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. bang saya minat pogram PPDB ONLINE......passwodnya apa ya ? tolong bantu kirim di imail saya,
    frendems@gmail.com
    saya buka pke win 7 kok gagal trus :( bantu minta passw ya bang
    suwun gan saya tunggu .

    ReplyDelete
    Replies
    1. pass : rakaadinugroho atau rakaadinugroho.blogspot.com atau rakaan atau banjarnegara
      (o) di coba satu satu mas

      Delete

 
Top